BRI BO Kabanjahe Adakan Pembekalan Pelayanan Bagi Frontliner

BRI BO Kabanjahe Adakan Pembekalan Pelayanan Bagi Frontliner

Senin, 28 April 2025, April 28, 2025

 

Foto : Pimpinan BRI BO Kabanjahe beserta staf dan peserta sosialisasi Pelayanan Prima foto bersama. (Dok)


Kabanjahe |CNNIndonesia : Pelayanan kepada nasabah adalah faktor penting dalam dunia perbankan. Banyak manfaat yang akan dapat diperoleh apabila pelayanan yang diterima oleh nasabah itu baik, seperti, antara lain, satu, Meningkatkan Kepuasan Nasabah: Pelayanan yang baik dapat meningkatkan kepuasan nasabah dan membuat mereka lebih loyal kepada bank. Dan kedua, meningkatkan Reputasi: Bank yang memiliki pelayanan yang baik dapat meningkatkan reputasinya dan menarik lebih banyak nasabah.


Kemudian, ketiga, meningkatkan Loyalitas: Pelayanan yang baik dapat meningkatkan loyalitas nasabah dan membuat mereka lebih cenderung untuk menggunakan produk dan jasa bank lainnya.


Untuk memaksimalkan pelayanan tersebut, BRI BO Kabanjahe melaksanakan sosialisasi kepada seluruh Frontliner BRI, sebagai garda terdepan dalam pelayanan nasabah, yang mencakup Costumer Service, Teller dan Satpam. 

Sosialisasi berupa pelatihan singkat untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan pekerja dalam melayani nasabah.


Pimpinan Cabang BRI Kabanjahe pada saat membuka acara menyampaikan bahwa BRI merupakan Bank yng memiliki jumlah nasabah terbesar di Indonesia. Karena itu seluruh pekerja harus berbangga hati dan bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah.


Sosialisasi ini diadakan di Banking Hall BRI BO Kabanjahe, Jalan Veteran 58 Kabanjahe, pada hari Jumat 25 April 2025 selesai kegiatan operasional pelayanan nasabah 


Semua kegiatan berjalan lancar dan sukses dengan dukungan penuh para peserta demi terwujudnya "Tim Work" yang solid, tulus, rendah hati, ramah dan saling bahu membahu dalam pelayanan Prima kepada nasabah dengan setulus hatimu. (Pangab). 



TerPopuler